Tuesday, August 6, 2019

Tempat terbaik di Tokyo, Jepang



1. Sensōji (浅草寺)


Sensō-ji 金龍 山 浅 草 寺 adalah kuil Budha kuno terbesar di Tokyo dan atraksi utama Tokyo untuk Jepang dan orang asing yang berlokasi di Asakusa.

Kuil ini didedikasikan untuk Bodhisattva Kannon, juga dikenal sebagai Guan Yin atau Dewi Belas Kasih.

Ini adalah kuil tertua di Tokyo, dan salah satu yang paling signifikan. Sebelumnya terkait dengan sekte Tendai, ia menjadi mandiri setelah Perang Dunia II.

2. Nakamise (仲見世)



Terletak tepat sebelum Sensoji setelah Kaminarimon atau "Guntur Gerbang", sebuah lentera kertas besar yang dilukis secara dramatis dengan warna merah dan hitam yang cerah untuk menyarankan awan dan petir, Nakamise adalah salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jepang.

Terlepas dari oleh-oleh khas Jepang seperti yukata, gantungan kunci, dan kipas lipat, berbagai makanan ringan lokal tradisional dari daerah Asakusa dijual di sepanjang Nakamise.

3. Meiji Jingū  (明治神宮)



Kuil Meiji 明治 神宮 adalah kuil Shinto yang didedikasikan untuk arwah Kaisar Meiji dan istrinya, Permaisuri Shōken.

Untuk menghormati: Di Torii (gapura kuil): Bungkuk sekali saat masuk dan pergi.

Di Temizuya (sumur air): Bilas tangan kiri Anda kemudian tangan kanan. Kemudian Bilas mulut Anda dengan tangan kiri sebelum membilas tangan kiri Anda lagi. Terakhir bilas gayung (biarkan sisa air mengalir ke gagang gayung).

Di gedung Kuil Utama: Membungkuk dua kali. Tepuk tangan dua kali. Buat permintaan jika Anda suka & Bungkuk sekali lagi.

4. Imperial Palace & East Garden (皇居)



Tokyo Imperial Palace 皇居 adalah kediaman utama Kaisar Jepang. Kecuali pada 2 Januari (Ucapan Tahun Baru) dan 23 Desember (Ulang Tahun Kaisar), bangunan istana dan taman bagian dalam tidak terbuka untuk umum.

Hanya pada kedua tanggal tertentu, pengunjung dapat memasuki halaman istana dalam dan melihat anggota Keluarga Kekaisaran, yang membuat beberapa penampilan publik di balkon.

Imperial Palace East Gardens 皇居 東 御苑, adalah bagian dari area istana dalam dan terbuka untuk umum.

5. Tsukiji Fish Market (築地市場)


Pasar Tsukiji 築 地 市場 adalah pasar grosir ikan dan makanan laut terbesar di dunia. Ini menangani lebih dari 400 jenis makanan laut dari rumput laut murah hingga kaviar paling mahal, dan dari sarden kecil hingga 300 kg tuna dan spesies ikan paus yang kontroversial.

Bagian yang paling menarik adalah Lelang Tuna. Terbatas untuk 120 pengunjung per hari. Tiket menonton dikeluarkan atas dasar First come, First serve mulai pukul 4:30 pagi di Fish Information Center, yang terletak di sebelah pintu masuk Kachidoki. (Bukan pintu masuk utama)

60 pemegang tiket pertama dapat melihat pelelangan dari jam 5:25 pagi sampai 5:50 pagi, sementara 60 pemegang tiket lainnya dapat melihat sisa pelelangan dari jam 5:50 pagi sampai 6:15 pagi.

Catatan: Untuk menonton Tuna Auction, disarankan untuk tinggal di dekat daerah Ginza sehingga Anda dapat naik taksi lebih murah di pagi hari. Tidak ada kereta beroperasi pada jam ini.

Jika anda sudah liburan di negri ninja ini anda juga harus merasakan liburan ke negri sultan yaitu di Kairo,Mesir 

Jika kalian bosan, untuk menghilangkan bosan kami memberikan solusi bermain https://bebasjudi.com untuk menghilangkan bosan.

No comments:

Post a Comment