Saturday, August 3, 2019

Tempat Terindah di Brunei


Brunei Darussalam yang kaya minyak berada di sepanjang Laut Cina Selatan di Pulau Kalimantan, hanya menerima segelintir pengunjung tahunan. Untuk pengalaman non-turis, pergilah ke Kesultanan dan kagumi tempat-tempat yang sangat indah di Brunei.

1. Ibukota Borneo yang paling indah



Bandar Seri Begawan biasanya merupakan pelabuhan panggilan pertama bagi pengunjung ke Brunei. Dengan dua masjid paling menakjubkan di Asia Tenggara dan desa terapung yang luas di Sungai Brunei, ibu kota adalah impian fotografer. Berjalan-jalanlah di pusat kota kecil, ambil foto Kampong Ayer dari Waterfront dan nikmati waktu Anda di kota Borneo yang paling bersih.

2. Sebuah desa kuno di atas Sungai Brunei



Kampong Ayer menampilkan salah satu tempat paling indah di Brunei untuk penampilannya yang khas. Permukiman luas ini terdiri dari lebih dari 40 desa terpisah di panggung di atas Sungai Brunei. Dengan masjid, toko, dan sekolah mereka sendiri, beberapa warga jarang menjelajah ke tanah itu. Naiklah feri dan berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak yang reyot dan sekilas melihat cara hidup kuno. Menurut beberapa perkiraan, desa ini sudah ada sejak lima abad lalu dan menampung lebih dari 13.000 penduduk. Ambil foto terbaik di sore hari sebelum matahari terbenam dari Waterfront.

3. Jewel Permata Hijau Brunei ’



Karena cadangan minyak Brunei, hutan hujan tetap bebas dari deforestasi. Taman Nasional Ulu Temburong adalah contoh utama konservasi yang disponsori negara Brunei. Pohon-pohon tua berabad-abad menjulang ke udara yang dihubungkan oleh jalan kanopi yang menawarkan pemandangan hutan yang luas. Jalur mengarah melalui hutan beruap ke air terjun tersembunyi dan kolam alami. Ketika digabungkan, ia menyediakan salah satu tempat paling indah di Brunei untuk menikmati yang terbaik dari alam.

4. Matahari terbenam Borneo yang terkenal di Pantai Muara



Pengunjung dapat mencapai pasir emas Brunei di Pantai Muara dalam waktu 30 menit dari ibukota. Hamparan garis pohon palem yang berjajar memeluk Laut Cina Selatan, menampung matahari terbenam tropis multi-warna yang magis. Bergabunglah dengan keluarga piknik setempat di sore hari dan kagumi pemandangan yang tenang sebelum acara utama saat senja.

5. Danau terbesar di Brunei: Tasek Merimbun


Tasek Merimbun terletak sekitar satu jam dengan mobil dari Bandar Seri Begawan. Danau berbentuk S yang sering diabaikan adalah salah satu tempat paling indah di Brunei. Bayangkan sebuah permukaan biru tua diselingi bunga lili hijau cerah yang dikelilingi oleh hutan hujan lebat. Flora tropis tumbuh di antara dedaunan, menciptakan habitat bagi sejumlah satwa liar termasuk jenis kelelawar buah yang langka. Cara terbaik untuk menikmati ketenangan danau adalah dari jalur jalan atau dengan naik perahu.

Setelah anda berlibur di Brunei kami sarankan anda Berlibur ke Meksiko ada tempat terbaik untuk liburan disana.

No comments:

Post a Comment