Sunday, August 4, 2019

Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Meksiko


Meksiko adalah negara yang benar-benar beragam dan memiliki segalanya mulai dari pantai yang indah, kehidupan malam yang semarak hingga pemandangan budaya yang kaya. Jika Anda berpikir untuk menjadikan Meksiko tujuan wisata berikutnya tetapi tidak tahu tempat untuk dikunjungi, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di bawah ini adalah daftar 25 tempat terbaik untuk dikunjungi di Meksiko yang akan membantu Anda memilih lokasi yang ideal di tanah tequila murah dan topi sombrero besar.

Playa del Carmen


Playa del Carmen, yang secara lokal dikenal sebagai Playa, dengan cepat menjadi tempat paling keren di Semenanjung Yucatán; dengan bar-bar yang semarak, kafe-kafe mewah, timeshares, dan semua resor inklusif yang dibuka di seluruh kota. Komunitas ekspat Playa yang besar yang telah berkembang sejak tahun 1900 memiliki pengaruh signifikan terhadap cita rasa lokal. Pengaruh internasional ini adalah salah satu hal yang membuat kota ini sangat berbeda dari daerah lain di Meksiko. Di tempat lain orang akan menemukan berbagai macam rasa dalam jarak beberapa kaki dari satu sama lain.

Tempat paling populer di Playa adalah, Quinta Avenida (5th Avenue), jalan khusus pejalan kaki yang dipenuhi dengan klub-klub trendi, restoran internasional, dan kios suvenir murah. Untuk lebih banyak hal yang dapat dilakukan di Playa del Carmen lihat panduan ini.

Wisatawan yang hanya ingin bersantai di bawah sinar matahari dan berenang di lautan yang jernih di siang hari, dan kemudian minum dan menari di klub malam sampai matahari terbit, Playa adalah tempatnya. Namun, para pelancong yang ingin merasakan budaya dan tradisi Meksiko, mungkin ingin melewatkan kota nelayan yang pernah mengantuk ini menjadi liar dan mencari tempat lain.


Tulum memiliki beberapa pantai terbaik di Meksiko. Tapi pantai berpasir dan air biru kehijauan, tidak hanya Tulum, tapi juga rumah bagi salah satu reruntuhan paling indah di Meksiko. Reruntuhan ini terletak di tebing tinggi, di pantai Laut Karibia dan merupakan satu-satunya situs arkeologi yang dibangun menghadap ke laut.

Ada juga banyak cenote yang menakjubkan, peluang menyelam dan snorkeling yang sangat baik, cagar alam yang indah, taman air yang menyenangkan, seni jalanan yang hebat, dan banyak lagi hanya beberapa meter jauhnya. Pusat kota Tulum, adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari lokasi wisata yang terlalu ramai di Meksiko dan menikmati waktu santai dengan penduduk setempat. Secara keseluruhan, Tulum menawarkan kombinasi sempurna antara relaksasi, kesenangan, dan petualangan.


Cozumel adalah sebuah pulau tak jauh dari Playa del Carmen dan merupakan salah satu tujuan scuba diving terbaik di belahan bumi barat. Sangat jarang untuk menemukan keindahan alam, air sebening kristal dan kehidupan laut yang luas. Meskipun, menyelam dan snorkeling adalah daya tarik utama, pelancong yang memilih untuk menjelajahi di luar kawasan wisata tidak akan kecewa. Pantai yang sepi, taman alam liar, dan pemandangan yang menakjubkan menunggu untuk dijelajahi oleh mereka yang berani keluar dari jalur penjelajahan.

Izamal


Kota Izamal memiliki keunikan tentang hal itu yang akan beresonansi dalam ingatan Anda selamanya. Izamal dijuluki "Ciudad Amarilla" (Kota Kuning) karena setiap bangunan di kota ini dicat kuning. Jika melihat kota kolonial yang cerah ini tidak mengubah kerutan Anda, mungkin reruntuhan Maya kuno di tengah kota akan berubah. Apa pun itu, kota kolonial ini layak dikunjungi meskipun hanya sehari perjalanan dari Merida.


Mazatlan, yang dulu terkenal di pertengahan abad ke-20 berkat pantai berpasir sepanjang 20 km, kembali menarik wisatawan sekali lagi ke situs bersejarah, museum pendidikan, dan pantai emas. Namun, jangan tinggal terlalu lama di Zona Dorada (Zona Emas) di strip hotel di Mazatlan, karena harga di sini sangat tinggi. Alih-alih mengeringkan kantong Anda, pergi ke Viejo Mazatlan (Mazatlan Lama), di mana segalanya lebih murah, langkahnya lebih lambat, dan budaya Meksiko lebih jelas. Jika Anda perlu istirahat dari pantai, pergilah ke kota dan tonton pertunjukan di Teatro Ángela Peralta, kunjungi salah satu dari banyak museum, atau nikmati hidangan tradisional di Plazuel Machado.

Selain tempat tarbaik di meksiko ada juga dari negara asia yaitu di Jepang Tempat-tempat terbaik lainnya.

Jika kalian butuh penghasilan tambahan bermain di situs https://bebasjudi.com di jamin aman dan terpercaya.

No comments:

Post a Comment